Contact us

Free Download Any Video Converter 3.5.3
Free Download Any Video Converter 3.5.3

Assalamualaikum wr.wb
 

Apakah anda Mencari alat gratis yang dapat mengkonversi video dari koleksi Anda, luas ke format yang bermain pada Handphone Anda ? Atau hampir semua perangkat atau pemain ? Any Video Converter Yang Bisa. Any Video Converter mungkin , salah satu dari beberapa video converter terbaik.
Bersih Any Video Converter ini, user interface yang menarik didominasi oleh layar Persiapan di jendela utama, yang mendapat hak untuk titik dalam menjelaskan bagaimana menggunakan app: file add, pilih Profile, dan klik Convert Now - semua sangat banyak ke titik, dan akrab, juga. Pemilih Profil Output adalah di mana hal-hal menarik. Pengaturan default adalah Produk Apple, dengan Apple iPhone 4 Film MPEG-4 dipilih dari daftar drop-down yang berisi format yang tersedia di bawah setiap profil. Kami mulai dengan memilih Mobile Phones, yang mengakomodasi berbagai macam produk. Kita bisa memilih MP4 dasar atau memilih profil ponsel Android, meskipun hasil akhirnya adalah encoding MPEG-4 yang sama. Any Video Converter ditampilkan file-file kita ditambahkan dalam tampilan utama dengan Durasi, Format, dan data lainnya dalam tampilan daftar. Kita bisa memilih video secara individual melalui kotak centang atau mengkonversi batch. Hanya di sebelah kanan tampilan utama, Any Video Converter memiliki media player dan panel data untuk pratinjau video yang dipilih - tidak biasa, tapi berguna, dan baik dilakukan dengan memperluas bagian mirip dengan tampilan struktur pohon menawarkan Pilihan Audio, Video Options, Durasi , dan data lainnya.
Ketika kami telah membuat pilihan kami, kami menekan Convert Now, dan Any Video Converter cepat diproses file kita. Progress bar hijau dilacak setiap pekerjaan dalam batch, dan layar nag menawarkan upgrade premium muncul ketika program selesai. Video dikonversi diputar sempurna dalam pemain kami. Any Video Converter juga mengimpor video dari Internet melalui menu File atau dengan mengklik Menambahkan URL, cukup ikuti wizard. Meskipun super-mudah, Any Video Converter memiliki file Bantuan top-notch juga.


Free Download Any Video Converter 3.5.3

Semoga bermanfaat .....

1 Review:

  1. http://latiefaguzblog.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-kolom-cbox-pada-blog.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Latih dan ajak bermain D.O.G