Contact us

Game java 176x208 gratis

  KUMPULAN GAME JAVA GRATIS !
Assalamualikum wr.wb
 Pada posting kali ini saya berbagi tips dan game buat para mobile gamer. Untuk mengisi waktu luang dan juga menguji andrenalin  juga Skill anda dalam memainkan game di bawah ini ! ....... SELAMAT MENCOBA !!

Cara download nya !
  •  Klik link download dibawah game yang anda suka .
  •  sesudah itu anda akan masuk ke portal berikutnya yaitu sefanru..,,
  • cari dan klik format Jar .
  • pilih save file lalu klik ok .
  •  Selesai.

" FIFA 2011 "
Terjun ke dunia festival sepak bola. Memperbarui dari kejuaraan besar yang menunggu untuk Anda! Yang paling realistis grafis dari seluruh seri FIFA. Versi baru datang atas perubahan signifikan dalam gameplay dan struktur permainan.Dan manajemen telah berubah - sekarang pemain aktif tidak memilih beralih ceroboh antara semua pemain.
DOWNLOAD FIFA 2011 .







 
" FIFA 2009 (Bluetooth multiplayer) "
  Ini permainan baru dari serangkaian mega-populer simulator sepakbola PES diakui sebagai game mobile terbaik di GC 2008! Selamat Datang realistis, yang belum pernah, cocok dengan kondisi cuaca yang berubah dengan hati-hati menelusuri pemandangan dan pemain sempurna animasi perintah favorit dan fans di tribun. Selain gairah permainan tunggal Anda dapat menguji mode multiuser revolusioner, bermain sepak bola profesional dengan pesaing hidup melalui Bluetooth!
Fitur:
- Izin resmi dari Liga Champions UEFA;
- Star perintah dan pemain dari liga berbagai;
- Bluetooth multiplayer! Sekarang Anda bisa bermain sepakbola mobile dengan teman;
- Versi mobile dari konsol memukul dan PC;
- Yang terbaik ponsel 2008 (di bawah versi Permainan Konvensi 2008);
- Excellent grafis dengan perubahan kondisi cuaca.
 
 DOWNLOAD PES 2009 (Bluetooth)

" 3D Fast and Furious "
 Bermain di film baru Fast and Furious. Ketika kurva trek membuat pulang Toretto buronan di Los Angeles, permusuhan dengan agen Brian O'Conner meletus dengan semangat baru. Tapi mereka dipaksa untuk menghadapi musuh bersama, Dom dan Brian memiliki gencatan senjata dengan harapan memperoleh kemenangan atasnya. Menjarah konvoi, menggali Sap, dan melintasi perbatasan, mereka datang ke bentuk ideal balas dendam - pedal, tertekan sampai berhenti.
DOWNLOAD 3D Fast and Furious

" Motocross 3D "
Game tiga dimensi yang realistis balap motorcross olahraga sepeda ! Dalam permainan Anda akan dapat berpartisipasi dalam Super Motocross Championship. Permainan menyampaikan fisika yang paling realistis gerak, dan sepeda terbang di atas rintangan. Anda akan dapat mencoba tangan mereka di berbagai rute, bersaing dengan pesaing yang kuat. Trails untuk prolyagut balap medan ekstrim dilalui: di lembah, padang pasir dan lokasi eksotis lainnya. Menjadi seorang profesional sepeda motor pembalap dan motorcross juara di super!
DOWNLOAD  Motocross 3D 



" WWE SmackDown vs. Raw 2010 3D "
Permainan berikutnya dalam seri WWE Smackdown! vs Baku. Pemain dijanjikan kebebasan yang luar biasa aksi, realistis grafis dan sejumlah besar pejuang, karena tidak ada satu seri game. Permainan baru akan memiliki semua penggemar seri lalu menunggu setahun. Anda dapat memilih pegulat favorit Anda dan pergi melalui mereka semua ada jalan mudah untuk kemenangan dan gelar liga! Apakah karakter Anda untuk menjadi Maine permanen eventorom atau akan menjadi midkarderom kekal? Apakah karakter Anda semua kesulitan yang dihadapi oleh pegulat WWE? Apakah pegulat Anda tahu bahwa kami selalu menerima uluran tangan dari seorang teman di masa sulit atau akan menjadi seorang pahlawan tunggal, mengharapkan setiap tusukan menit di belakang? Semua ini tergantung pada apa keputusan yang Anda bawa!
DONWLOAD WWE SmackDown vs. Raw 2010 3D
  
 " Super Mario Bross "
   Menurut pendapat saya, pelaksanaan terbaik dari petualangan dari Super Mario Bros pada mobile sebagai Dandy! dan merupakan game nostalgia faforit saya sewaktu masih kecil .... game ini dapat menguji ketangkasan anda dan kreativitas  ..
DOWNLOAD  Super Mario Bross






                                                 Metal Slug X "
 The Metal Slug X dalam versi mobile. Permainan ini memiliki grafis dan penembakan badai murka dari segala macam senjata dan kendaraan, termasuk tank, helikopter dan bahkan kapal selam. Metal Slug X - salah satu permainan terbaik dalam genre, pendatang baru dari zaman keemasan game arcade dan penembak. Plot sederhana-tentara bernama Mark menghemat dunia, menembak semua musuh. Selama permainan harus mengelola tidak hanya tentara tapi juga berbagai kendaraan tempur - dari kapal selam dengan Metal Slug tangki perusahaan, setelah yang bernama permainan.
 
DOWNLOAD METAL SLUG X






      " MORTAL KOMBAT 3D "
Versi tiga dimensi mobile Mortal Kombat - permainan modifikasi dari Bruce Lee.
Ada telah digantikan oleh struktur dan suara untuk membuatnya benar-benar menyukai Mortal.
Karakter telah digantikan oleh Liu Kang, Johnny Cage dan Scorpion.
   
" Bass Fishing Mania 3D "
Nelayan-profesional atau amatir, serta mereka yang belum pernah mengadakan pancing di tangan, melibatkan diri dalam dunia menarik ikan yang luar biasa menggunakan ponsel Anda. Uji keterampilan Anda dalam versi mobile dari memancing simulator sangat realistis!
Untuk menang dalam persaingan nelayan, Anda memerlukan peralatan terbaru, jadi jangan lupa untuk pergi ke toko Billy Bob, yang memenangkan uang yang Anda belanjakan pada umpan terbaik, pancing, dll Dan beberapa perangkat khusus Anda bisa mendapatkan sebagai imbalan atas hasil tangkapan sangat baik.
DOWNLOAD Bass Fishing Mania 3D



" The Dark Knight Rises "
Rating: 331674 [HOT-100 No.6]
Resmi Handphone permainan berdasarkan film terbaru tentang Black Knight.
Setelah kematian Jaksa, Batman bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan untuk melindungi reputasinya kepada publik.
Delapan tahun kemudian, Batman dipaksa untuk kembali menggagalkan penjahat baru untuk menghancurkan kota dan mempelajari kebenaran tentang "Celine Kyle misterius."

DOWNLOAD The Dark Knight Rises




4 Reviews:

  1. met mlm master,

    wah game'na keren2. Tapi cuman pes2009 aj yg lum prnah saya cba, tapi saat saya instl d hp6600 game'na gagal d instl, tapi lagi nih master> saya coba cari d situs laen akhir'na bisa, tapi yg trkhir. saat d mainiin malah lemot game'na...
    Mungkin emang ndc support kali ama hp saya !!

    Thx for share
    by: ﻒﻴﻄﻟﻟ

    BalasHapus
  2. your blog has ben followed by "latiefaguzblog.blogspot.com"


    plist follow back my blog site at latiefaguzblog.blogspot.com in nav: FOLLOWER

    i'm wait u for follow me!!

    BalasHapus
  3. http://latiefaguzblog.blogspot.com/2012/09/cara-memasukkan-portal-link.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Latih dan ajak bermain D.O.G